Wednesday, May 8, 2019

Tersangka Pembunuhan Sadis Istri dan Dua Anak Tiri Kesurupan di Mapolres Lhokseumawe

Pelaku pembunuhan istri dan dua anak tiri di Ulee Madon, Aceh Utara tiba di Mapolres Lhokseumawe Selasa (7/5/2019) | Foto-Serambinews.com

LHOKSEUMAWE | Pelaku pembunuhan kejam Aidil Ginting (AG) yang telah membunuh istri dan dua anak tirinya tiba-tiba saja kesurupan di Mapolres Kota Lhokseumawe, pada Selasa sore (7/4/2019).

Menurut kabar yang dikutip dari Serambinwes.com pelaku tindak kriminal pembunuhan ini tiba-tiba saja meronta dan berguling-guling di lantai Mapolres. Lucunya lagi, kesurupan ini terjadi ketika wartawan menanyakan langsung kepada tersangka apa motif dan sebab dia tega membunuh istri dan dau anak tirinya ini.

Sebab, sebelumnya ketika tersangka berbicara di ruang penyidik, dia terlihat normal-normal saja. Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang dalam konferensi pers juga mengatakan, pelaku tersebut masih kayak orang kesurupan saat diinterogasi mengenai motif pembunuhan tersebut.

Bahkan tersangka hanya berkata, tiba-tiba sadar saat melihat anak dan istrinya meninggal dan berdarah. Polisi pun belum dapat menyimpulkan motif dari pembunuhan tersebut.



Sumber : Serambinews.com

No comments:
Write komentar

Tinggalkan Komentar!