Tuesday, April 16, 2019

Waspadalah, Jutaan Pohon Garqad (Pohon Yahudi) Telah Ditanam, Pohon yang Melindungi Kaum Yahudi Jelang Kiamat

Pernahkah Anda mendengarkan Pohon Garqad? Pohon inipun banyak dijelaskan dalam hadis - hadist fitan. Dan jika anda sering mendengar kajian Ustadz Zulkifli Muhammad Ali di youtube, mungkin setidaknya anda akan tau apa itu pohon Garqad. seperti apa sih bentuknya pohon Garqad itu? Terus apa pula perbedaan dengan pohon-pohon lainnya di muka bumi ini?



Pohon Garqad (foto tribunnews)

Jenis pohon Garqad atau dalam istilah latin juga disebut dengan the boxtron tree (Nitraria Retusa) merupakan pohon sejenis semak berduri yang memiliki daun kecil-kecil dan rimbun, pun demikan pohon ini juga memiliki banyak ranting. Perlu diketahui juga, pohon ini sangat mudah tumbuh walaupun itu di tanah yang kering.

Adapun jenis pohon Garqad ini sendiri bukan juga pohon yang pruduktif. Pertumbuhannya pun sangat cepat dan menjalar ke mana-mana dan tanaman ini dapat merampas kehidupan jatah pohon lain, dalam arti kata sukar sekali diberantas. Ya, setidaknya hampir  mirip seperti itulah sifat dari pohon Garqad tersebut. Sifat lain dari pohon ini sangat cepat tumbuh, akan tetapi tiada mamfaat yang banyak yang dapat memberi faedah.

Keseriusan pemerintah Israel menanam pohon Garqad (dok. faseakhirzaman)


Keseriusan pemerintah Israel menanam pohon Garqad (dok. faseakhirzaman)

Waktu kecil, bentuk dari tanaman Garqad ini sendiri persis seperti semak belukar, akan tetapi uniknya tanaman Garqad ini dapat tumbu besar. Batang pohonnya pun sangat kuat dan kokoh serta dapat dipanjat. Dedaunnannya pohon Garqad ini sangat rimbun, dan dapat dijadikan sebagai tempat persembunyian. 

Bahkan dengan hal inipun Rasulullah Shallahu'alaihi wassalam pernah bersabda; 
"Tidak akan terjadi kiamat sampai kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi kemudian membunuh mereka, sehingga seorang yahudi bersembunyi dibalik batu dan pohon, kemudian batu dan pohon itu berkata; Hai Muslim! Hai hamba Allah1 Ini orang Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon Garqad, maka itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi," ( HR. Muslim VII.188, Bukhari IV/51, Lulu 'wal-Marjan III/3018).

Perlu Anda ketahui juga, bahwasanya sekarang kaum sedang berbondong-bondong menanm pohon Garqad, menurut kabar ini adalah perintah pemerintah setempat. Apa tujuan mereka menanam tanaman ini belum diketahui, akan tetapi apa dikabarkan oleh Rasulullah Insyaallah pasti akan tejadi.

Baca juga :

Danau Tiberias Mengering, Waspadailah Tanda Akan Munculnya Dajjal Dimuka Bumi


Organisasi urusan pengolahan tanah Israel, dan pengotrol aset penjualan, sewa, alokasi, dengan tujuan pengelolaan hutan negara disebut juga dengan organisasi Jewish Nation Fund (JNF) telah menanam lebih kurang 250 juta pohon Garqad di tanah Israel. Organisasi ini telah berdiri pada 1901 silam. Ketua JNF Danny Atar telah mengumumkan penanaman pohon Garqad. Target mereka sampai tahun 2030 harus selesai ditanam lebih dari ratusan ribu tanaman Garad di seluruh negeri dengan lebih dari lima juta ditempat.

Selanjutnya Anne Marie Oliver dan paul F Steinber juga mengungkapkan di dalam bukunya 'The Road to Martyrs' Square: A Journey into the World of the Suicice Bomber' maksudnya bahawa Israel telah menanami pohon tesebut disekeliling pemikman di tepi Barat Israwl dan daerah  Gaza,  agar menciptakan mandala sihir yang dapat melindungi mereka dari serangan; sebagian lainnya mengatakan pohon Garqad ditanam di sekeliling bangunan penting.


(Sumber : Faseakhirzaman)

No comments:
Write komentar

Tinggalkan Komentar!