Thursday, April 18, 2019

Di Ponpes Dalwa Pasuruan Suara Jokowi Nihil Sedangkan Prabowo Raih 501 Suara

Berita heboh dalam perhitungan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden di 4 TPS tepatnya berada di sekitar Ponpes Darullughah Wadda'wah (Dalwa),
Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, pasalnya Pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi menang dengan suara 100 persen, sedangkan suara pasangan nomor urut 01 Jokowi-Amin tak mendapatkan satu pun suara alias nihil.

Suara Jokowi nihil di TPS 013 Desa Raci ( Foto :Muhajir Arifin /detik.com)

Psangan capres 02 Prabowo-Sandi memperoleh suara sangat dominan di TPS 13 dengan 501 jumlah suara. Selain itu, Pasangan Capres 01 Jokowi-Amin hampir mendapatkan dua suara, akan tetapi dua suara tersebut dianggap rusak atau tidak sah.

Bahkan lagi Prabowo-Sandi dilaporkan unggul telak di TPS 14 Desa aci tersebut dengan jumlah 501 suara. Sedangkan Jokowi-Sandi hanya memperoleh sedikitnya 6 suara, ada dua suara  pasangan nomor urut 01 tidak sah.

selain itu ada juga kabar di TPS 15 Desa Raci ini, Prabowo-Sandi memenangkan suara dengan jumlah 366, Prabowo-Sandi menghasilkan suara sebanyak 366, dan Jokowi-Amin memperoleh 1 suara. Dengan ada 3 suara tidak sah pada TPS ini.

Pasangann nomor urut 02 juga menyapu bersih 504 suara di TPS 16 Desa Raci. Namun, Jokowi-Amin hana menghasilkan 2 suara.

Panitia Pemilu di kabupaten Pasuruan juga membenarkan hasil hituangan suara pada 4 TPS tersebut. Jumlah pemilih disetiap TPS di sekitaran Ponpes Dalwa capai 400-500 pemilih lebih karena ada TPS tambahan atau disebut DPTb (Daftar Pemilih Tambahan).

Menurut TPS DPTb disebkan hampir semua pemilih, termask kategori dalam pemilih pindahan maupun pemegang A5. Pemilih di TPS sekitar Ponpes Dalwa itupun sebagianya juga dari santri Pondok Pesantren di Dalwa. Dalam kabupaten Pasuruan ada banyaknya pemilih sebanyak 1.180.810 pemilih, dengan 4.379 TPS yang dikapasitasi oleh KPU


(Sumber : detik.com)

1 comment:
Write komentar
  1. Dapatkan Freechip Setiap Harinya Bersama Pokerayam, Nikmati Kemudahan Bertransaksi Selama 24 Jam Via Banking, Via OVO, dan Via Gopay. Rating Kemenangan Situs Mencapai 92% Dengan Minimal Deposit 10rb.

    Bonus menarik untuk member setianya :
    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Rake Back Mingguan

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www.pokerayam.top
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    Ceme Deposit OVO

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar!