Saturday, April 20, 2019

Suara Tak Sesuai Target, Caleg Nasdem ini Sebut Soal Sumbangan Hingga Jamaah Mengeluarkan Karpet Dari Masjid

Hiruk pikuk pasca Pemilu 2019 memang bermacam kabar yang terdengar, kali ini ada kabar dari warga yang ada dikelurahan Tomolou, Kota Tidore Kepaulauan Maluku Utara.
Dengan spontanitas jamaah Masjid mengeluarkan bantuan yang telah diberikan oleh seorang caleg DPR RI, yang bernama Ahamad Hatari pada Jumat (19/4/2019).
Kericuhan di depan masjid (dok.facebook)

Dan bantuan tersebut langsung dikembalikan olehjamaah kepada caleg Nasdem tersebut.

Bantuan tersebut berupa karpet dan jam duduk besar. Kejadian ini terjadi dikarenakan para warga setempat sangat tersinggung ketika Ahmad Hatari memberi kata sambutan di dalam masjid dengan menyebut masalah bantuan yang telah ia berikan selama ini, akan tetapi ia tak puas karenan balasannya suara yang didapat tak sesuai harapan.

Menurut informasi, Caleg DPR RI dari partai Nasdem ini memperoleh 700 suara dalam Pemilu 2019 ini.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan Ahmad Hatari yang sekarang sebagai anggota DPR RI Dapil Maluku Utara, sebagaimana kabar yang dikutip dari Medan.tribunnews.com sempat membuat warga marah.

"Jamaah yang ikut Shalat Jumat itu terbawa amarah yang tidak bisa dibendung lagi, mereka langsung berteriak Ahmad Hatari agar keluar dari Masjid dan meninggalkan Kelurahan Tomalou, karena di tempat ibadah ini Ahmad Hatari menyinggung soal bantuan di Masjid Tomalou. Dari bantuan itu kata Ahmad Hatari sudah diberikan, namun suara yang ia dapat di kelurahan Tomalou tidak signifikan," sebut Saiful, salah satu jamaah Shalat Jumat yang hadir waktu itu.

Ungkap Saiful lagi, "Berdasarkan informasi bahwa Ahmad Hatari tidak puas karena mendapat 700 suara di Tomalou. Dia juga sempat menyentil beberpa calon legielatif yang mendapatkan suara signifikan di Tomalou, padahal kata dia, tidak memberikan bantuan ke Tomalou."

Lihat Videonya disini:



Sumber : medan.tribunnews.com

No comments:
Write komentar

Tinggalkan Komentar!