Sunday, April 14, 2019

Jika Terpilih, Prabowo - Sandi Gajinya Akan Disumbangkan ke Anak Yatim dan Duafa

Pada sesi menutup debat terakhir Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, pada Sabtu malam (13/4/2019), Cawapres nomor urut o2 Sandiaga Uno menegaskan dan ia menerangkan bersama dengan Prabowo Subianto tak akan mengambil gajiya jika pada hari Rabu 17 April 2019 terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 (foto Antara/Wahyu Putro A)

Kata Sandi di Hotel Sultan, Jakarta (13/4/2019), "Allah sudah begitu aik pada Prabowo Sandi. Kami juga berterima kasaih pada Indonesia yang uar biasa memberikan leluasan pada kami. Oleh karena iu kami berkomitmen bahwa kami berdua untuktidak akan ambil gaji serupiah pun jika kami dapat amanah ini."

Menurut pernyataan Sandi lagi, Gaji yang mereka terima akan diberikan kepada kaum anak Yatim dan kaum Duafa.

"Kami akan beri gaji untuk disumbangkan ke negara kaum yatim, dan duafa," ujar Sadi disela acara debat terakhir.


Selengkapnya lihat di youtube: 


Bahkan sandi sangat yakin Allah SWT dapat memerikan arahan kepada masyarakat untuk dapat memilih pemimpin terbaik pada hari pencoblotan nanti di hari Rabu 17 April 2019 mendatang.

"Dan kami yakin Allah SWT adala yang membolak balikkan hati, akan memberikan arahan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik. Bagi kami saatnya menentukan pilihan terbaik untuk masa depan anak cucu kita, kami bertekad menghadirkan pemerintahan yang kuat,'' kata Sandi lagi.

No comments:
Write komentar

Tinggalkan Komentar!