Saturday, April 13, 2019

Gatot Nurmantyo Buka Suara, Siap Dukung Prabowo-Sandi


Prabowo Subiato calon Presiden nomor urut 02 didepan pendukungnya memperkenalkan sosok seorang  Jenderal TNI(Purn) Gatot Nurmantyo mantan Panglima TNI merupakan pigur putra terbaik bangsa sebagai salah satu pendukung yang ada dibarisan dukungannya.


(dok.tribunnews)

Seperti laporan yang dikutip dari Antara, Jumat (12/4/2019), Prabowo mengatakan; “Saya perkenalkan, Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo,” kata sambutan prabowo dari atas podium yang disambut dengan ribuan tepuk tangan dari penduungnya dalam acara kampanye akbar “Indonesia Menang” bersama Prabowo-Sandi di Dyandra Convention Center, jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Selama ini Gatot sama sekali belum pernah menyatakan arah dukungan ke calon presiden pada pilpres 2019 ini. Dari puluhan nama yang memberi dukungan yang disebut Prabowo, Gatot Nurmantyo merupakan juga salah satu orang yang mendukunngnya di pilpres 2019 ini jika dipercaya untuk memimpin bangsa ini dalam masa periode 2019-2024 mendatang.

Bahkan selain itu, Prabowo juga memperkenalkan sejumlah tokoh nasional yang hadir memberi dukungan terhadap Pabowo-Sandi, antara lain nama-nama yang disodorkan antaranya: Fadli Zon, Fahri Hamzah, Dede Yusuf, Sudirman Said,Dahlan Iskan dan Erwin Aksa

Selain itu hadir dan menyatakan dukungan ke Prabowo-Sandi seperti Drajat Wibowo, Rocky Herung, Hanafi Rais, Ferry M Baldan, Priyo Budi Santoso, Soepriyanto, dr Gamal, Bambang Widjayanto, Bambang Haryo dan Sejumlah nama lainnya.

“Mereka inilah orang-orang yang  akan membantu saya,”ujar Prabowo Subianto, seorang mantan Danjen Koppasus ini.

Gatot Nurmayo dalam sambutannnya pendeknya meyampaikan uraian mengeai wawasan kebangsaan dan mengaku sengaja datang ke kampanye akbar Prabowo-Sandi di Surabaya sebab ini merupakan panggilan bangsa dan merah putih.


"Ingat, jangan sia-siakan satu suara karena akan dipertanggungjawabkan,” ujar mantan panglima TNI ini yang juga jenderal berbintang empat dan dalam kesepatan ini jua beliau mengeluh dengan anggaran bagi TNI saat dirinya menjabat sebagai Panglima TNI kala itu.


(Artkel ini berumber dari okezone.com dengan judul “Gatot Nurmatyo” Resmi Dukung Prabowo”)

1 comment:
Write komentar
  1. Kemudahan Bertransaksi 24 Jam Dengan Didukung Berbagai Aplikasi Kekinian Go-Pay Dan Ovo. Nikmati 8 Permainan Dengan Minimal Deposit Hanya 10.000 Dengan Berbagai Bonus Menarik lainnya, Tunggu Apalagi Yuk Gabung Bersama PokerVita Tanpa Robot, Admin, dan Fair Play 100% Player Vs Player.

    Nikamti Promo Terbesar Dari POKERVITA Situs Judi Poker, Domino99 dan BandarQ Online.
    * Promo Bonus Turnover Harian/Mingguan/Bulanan
    * Promo Refferal 15% Seumur Hidup

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar!