Monday, April 15, 2019

Fakta Mengejutkan, Ternyata Prabowo Sudah Pernah Masuk Kakbah Tahun 1991

Katanya Presiden Jokowi Masuk Kakbah 2019, Faktanya "Prabowo Tahun 1991 Sudah Duluan Masuk Kakbah dan Gak Minta-minta."


Prabowo naik haji tahun 1991 (foto opini.online)

Fadli Zon selaku wakil Ketua Umum Partai Gerindra buka mulut dengan hal Jokowi masuk Kakbah saat menunaikan ibadah Umrah.

Menurut ungkapan Fadli Zon, Prabowo sudah sejak 1991 silam memang sudah pernah masuk Kakbah.

Kicauan Fadli Zon ketika berada di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin (15/4/2019), begini uraiannya, "Kalau pak Prabowo masuk Kakbah ahun 1991. Prabowo naik haji tahun 91 dan sudah masuk Kakbah."

Sementara itu, menurut penuturan Wakil Ketua Umum Gerindra Pusat ini, Prabowo Subianto saat masuk ke Kakbah tak pernah minta-minta kepada pemerintah setempat.

Ketika itu Prabowo Subianto, cuma menunaikan ibadah haji, terus diberi kesempatan untuk masuk ke dalam Kakbah. "Dan Prabowo masuk Kakbah itu sudah lama sekali dan tidak minta-minta," ujar Fadli Zon.

Anggota Dewan Pengarah BAdan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu menduga, ketika bertemunya Jokowi dengan Raja Salman serta dengan permintaan masuk ke dalam Kakbah, itu cuma niat menaikkan elektabilitas jelang pemilu, Rabu Mendatang.

"Mungkin maksudnya seperti itu, (naikkan elektabiltas)" cetusnya.


(Sumber: opini.online dengan judul "2019 Presiden Jokowi Masuk Ka'bah, FAKTA, "Prabowo Sudah Tahun 1991dan Gak Minta-minta")

1 comment:
Write komentar

  1. PokerVita Situs Judi Online Terpercaya Memberikan Kemudahan Dalam Bertransaksi Dengan Mudah 24 Jam. Kini Pokervita Juga Menyediakan Deposit Via OVO & Go-Pay loh .. .

    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Withdraw 25.000

    Bonus Terbaru Menjelang Puasa

    Info Lebih Lanjut Hubungi :

    WA: 0812-2222-996

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar!