Thursday, April 18, 2019

Heboh, Hasil Quick Count Pilpres 2019 Merasa Menyesatkan Pria Ini Banting dan Injak TV Hingga Hancur

PADANG | Karena hasil quick count yang ditayangkan di media televisi banyak terlihat gak menyenangkan bagi pendukung salah satu pendukung calon presiden dan wakil calon presiden, membuat seorang pria yang mengucapkan bahasa Minang ini membanting TV dirumahnya.

Pria ini mengamuk dengan menginjak TV LCD nya, karena tak terima hasil quick qount Pilpres 2019 (foto Ist)

Hebohnya lagi kejadian ini direkam dan sudah tersebar di media sosial facebook ataupun WhatShapp, tepatnya pada hari Kamis, 18 April 2019.

Dalam video yang beredar ini, hanya berdurasi 12 detik dan nampak salah seorang pria yang memakai kaos hitam serta celana pendek ponggol. Sambi berdiri ia lalu mengambil TV tive LCD terus dilempar ke lantai dan lalu menginjak-injak TV tadi, sekira ada lima kali dengan memakai kaki kanan berbarengan pria ini juga mengeluarkan kata-kata ceme'ohan.

"Indak usah nonto TV ko lai nyo padute senyoe (endak usah menontong TV ini lagi karena itu bohong)," kata pria tesebut di dalam video, sambil menenteng TV membawa keluar rumah dengan mamakai tangan kiri dan tangan sebelah kanan dan memagang kabel dan ponsel.

Sesampainya diluar rumah, pria tersebut membuang TV miliknya di halaman rumahnya. Terus pria ini agak seperti sedang berbicara dengan seseorang yang sedang mengambil video. Terus diperlihatkan ponselnya hasil dari quick count.

Nonton Videonya di Youtube:


Kira-kira begini percakapan pria tersebut didalam video;"Caliak lah ikon nan aslinyoe, ala sajaleh ko manang, lamak se di TV berubah, indak usah picayo tuh sanak (lihatlah ini yang aslinya, sudah jelas ini ynag menag, enak saja TV itu berubah, nggak usah percaya sanak).

Menurut informasi, sampai saat ini jejak siapa dan dimana pria ini belum diketahui, dan hingga sampai viral dan heboh dikalangan netizen.


(Sumber : okezone.com)

2 comments:
Write komentar
  1. Buruan bergabung bersama kami di SEKOPPOKER
    Karna Di SEKOPPoker Memiliki Promo yang sangat menarik
    Bonus Deposit Member Baru 80,000
    Bonus Deposit Weekend 50,000
    Bonus Referral 20% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis)
    Daftar sekarang juga hanya di Sekop123.com
    sekop poker
    sekop poker domino
    deposit via pulsa
    uang asli indonesia
    sekoppoker88
    poker88
    domino88
    capsa88
    ceme88
    bonus jackpot x3
    deposit via telkomsel
    deposit via xl
    deposit via ovo

    ReplyDelete

  2. PokerVita Situs Judi Online Terpercaya Memberikan Kemudahan Dalam Bertransaksi Dengan Mudah 24 Jam. Kini Pokervita Juga Menyediakan Deposit Via OVO & Go-Pay loh .. .

    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Withdraw 25.000

    Bonus Terbaru Menjelang Puasa

    Info Lebih Lanjut Hubungi :

    WA: 0812-2222-996

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar!