Monday, April 29, 2019

Harapkan untuk Kemenangan Prabowo-Sandi, Relawan Aceh Gelar Doa Bersama

Tim Pemenangan dan Relawan Prabowo-Sandi Aceh gelar doa bersama di Dayah Markaz Al Aziziyah Luenng Bata Banda Aceh, Senin (29/4/2019) | Serambinews.com - Foto

BANDA ACEH | Dari sejumlah tim kemenangan serta para relawan capres dan cawapres pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mengadakan acara berdoa bersama dan harapan mereka agar pasangan nomor urut 02 dapat menang dalam Pilpres 2019 ini.


Acara doa bersama ini digelar di komplek Dayah Markaz Al Aziziyah Lueng Bata Banda Aceh pimpinan Tgk Tu Bulqaini Tajungan pada Senin (29/4/2019), dan diikuti juga oleh seluruh santri di dayah ini.

Acara doa bersama ini langsung dipimpin oleh Tgk Said Husen Al Madani. Setelah usai acara berdoa bersama ini, terus dilanjutkan dengan deklarasi untuk kemenagan Pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Adapun ketua Sekber Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, yaitu Nasrul Sufi juga mengklaim calon presiden dan calo wakil presiden nomor urut 02 ini menang penuh di Atas rivalnya pasangan nomor urut 01 Jokowi-Amin.

Menurut Nasrul, Prabowo-Sandi juga berhasil meriah suara diatas 85 persen lebih khusus di Aceh, dan sisa suaranya untuk pasangan nomor urut 01 Jokowi-Amin dan suara rusak.

"Kami juga yakin secara nasional Prabowo-Sandi juga menang."Ujar Nasrul.



Sumber : Serambinews.com

No comments:
Write komentar

Tinggalkan Komentar!