Friday, April 12, 2019

Target 80 Persen Suara, 200 Pengusaha Muda Aceh Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

BANDA ACEH | Laporan terbaru datang dari 200 pengusaha Aceh bakal mendeklarasikan dalam pemenangan Prabowo-Sandi agar terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Bahkan ini juga satu momen tonggak sejarah bagi tokoh pengusaha muda Aceh.

200 pengusaha muda Aceh akan deklarasi pemenangan Prabowo-Sandi (foto: marcinews)

Kalagan pengusaha muda Aceh ini memberanikan diri dalam mendeklarasikan dalam kemenangan Probowo-Sandi yang notabesnya calon presiden dan wakil presiden hasil pilihan dari Ijtimak Ulama.

Acara deklarasi itu akan berlangsung Jumat, malam nanti (12/4) di Lemord Coffe, Lampineung. Kumpulan pengusaha muda Aceh ini juga tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional Aceh..

Mahfud, selaku ketua Aliansi Pengusaha Nasional Aceh mengatakan deklarasi akan dihadiri oleh pengusaha-pengusaha lintas sektor. Bahkan juga kata Mahfud sampai saat ini sudah ada 200 pengusaha yang sudah tergabung dan menyatakan konfirmasi pasti hadir dalam mendeklarasikan diri untuk memberi dukungan kemenangan Prabowo-Sandi.

Menurut penesuluran Mahfud yang kami rangkum dari ajjn.net, mengatakan; "Dukungan penelusuran dari pengusaha tersu mengalir, dan hingga kini sudah 200 pengusahan lintas sektor yang konfirmasi akan hadir, dan siap memberkan dukungan kepada Prabowo=Sandi," hal ini disampaikan dalam jumpa pers juga ikut didampingi Wakil Ketua Umum kadin Aceh, Indra Azmi, pengurus Gapnas, Wirduna Tripa, dan Wakil Ketua Umum Japnas, Dedi T Zaini, pada Kamis (11/4).

Dari pernyataan Mahfud pihaknya akan menargetkan suara dari kumpulan pengusaha Aceh agar dapat mencapai 80 persen suara. Datangnya kepastian ini atas dasar adanya dukungan langsung yang terus mengalir, khususnya datang dari kalangan pengusaha Aceh.

Ungkapa Mahfud, "80 persen target suara pengusaha Aceh untuk dukungan Prabowo-Sandi. Insyaallah ini akan tercapai.

Dari pengakuan Mahfud sendiri dia mengaku pihaknya akan terus berkampanye dengan tujuan mempopulerkan visi dan misi Prabowo-Sandi, Contohnya menggelar konsolidasi dan mengadakan pertemuan dengan jaringan pengusaha, dan tak kalah pentingnya lagi menggelar talkshow bai itu di TV maupun radio.

Dengan penuh semagat Mahfud mengatakan; Dalam waktu dekat ini kami akan melauching iklan dalam bentuk video. Intinya saing mengikat dan saling konslidasi untuk memenankan piihan kita Prabowo-Sandi


“Dalam waktu dekat ini kami akan melauching iklan dalam bentuk video. Initnya saling mengikat dan saling konsolidasi untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” jelasnya.
Sumber terkait: Ajnn.net

No comments:
Write komentar

Tinggalkan Komentar!