Saturday, August 17, 2019

Pemuda Palestina ini Melukis '' HUT Indonesia" Diatas Pasir Putih Pantai Gaza



Sumber : Abdillah Onim "Aktivis Kemanusiaan Indonesia 4Palestina" (Facebook) 

Seorang pemuda Palestina mempersembahkan hasil karyanya untuk Indonesia. Hari ini 17 Agustus 2019 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun RI KE-74, Karya melukis diatas pasir putih pantai Gaza.

Pelukis Pemuda Palestina asal Gaza seorang pengangguran, ketika dikonfirmasi:

"Apa mendorong kamu hingga melukis dari pagi sampai sore?"

"Saya bukan orang Indonesia, saya tidak tahu dimana letak negara Indonesia dan saya belum pernah ke Indonesia akan tetapi saya paham betul apa yang Indonesia lakukan untuk negara saya Palestina, Lukisan ini saya persembahkan untuk Indonesia karena saya sangat cinta Indonesia, DIRGAHAYU RI KE 74, MERDEKA! Jawab Yazed pemuda Gaza seorang Sarjana kini bernasib pengangguran, karena blokade Gaza hingga tidak tersedia lapangan pekerjaan.

Berikut Foto-fotonya:








Sumber : Abdillah Onim "Aktivis Kemanusiaan Indonesia 4Palestina" (Facebook) 

1 comment:
Write komentar
  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar!