Monday, July 1, 2019

Ma'ruf : "Pemilu Telah Usai, Jangan Ada Lagi Saling Blokir di Medsos"

PENETAPAN PRESIDEN-WAPRES TERPILIH 2019 DI KPU 
FOTO | (ANDHIKA PRASETIA/DETIKCOM


JAKARTA |KPU telah menetan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024. 

Usai penetapan KPU ini masa ketegangan di masyarakat saat Pilpres harus sudah diakhiri sejalan berakhirnya semua tahapan pemilu.


Ma’ruf Amin dalam pidatonya dalam sidang Pleno Terbuka Penetapan Capres dan Cawapres Terpilih di Kantor KPU berpesan agar masyarakat kembali merajut hubungan silaturahmi persaudaraan, setelah sebelumnya terusuk karena perbedaan pilihan politik.

“Jangan ada lagi saling blokir memblokir di media sosial itu harus kita sudah akhiri dan mari kita sambung kembali silaturahmi sebagai bangsa karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan untuk itu semua membutuhkan,” kata Ma’ruf Amin, Minggu (30/6). 

Ma’ruf bersyukur Jokowi dan dirinya ditetapkan sebagai presiden dan wapres periode 2019-2024.


“Ini merupakan amanah yang diberikan rakyat Indonesia kepada kami untuk mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa dalam rangka menjadikan Indonesia maju dan sejahtera,” katanya.

Ia kembali menegaskan dengan selesainya seluruh tahapan pemilu 2019 ini maka tiba saatnya masyarakat memulai perjalanan berikutnya. “Yaitu bekerja untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.


CNBC Indonesia

No comments:
Write komentar

Tinggalkan Komentar!