Sunday, June 30, 2019

Karena Faktor Kesehatan, DPRK Didesak Bentuk Pansus dan Azwir Diminta Mundur Dari Bupati Aceh Selatan

Azwir, Bupati Aceh Selatan Periode 2018 - 2023


BANDA ACEH | Tokoh muda Aceh Selatan, Dedi Saputra mendesak DPRK Aceh Selatan segera membentuk Panitia Khusus (pansus) untuk menilai kesehatan Bupati Aceh Selatan H Azwir S.Sos yang dikhabarkan dalam kondisi sakit-sakitan dan sering alpa dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Aceh Selatan.

“Kami himbau rekan – rekan DPRK Aceh Selatan untuk melihat kondisi kesehatan bapak Azwir, seberapa buruk kondisi kesehatannya saat ini,” ungkap mantan Presiden Mahasiswa Dedi Saputra melalui siaran persnya kepada media ini, Sabtu (29/06/2019) malam.

Menurut mantan Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry itu, memimpin sebuah wilayah haruslah dalam kondisi sehat, kuat dan bukan sakit- sakitan.

Dia menyebutkan, kondisi Bupati Aceh Selatan saat ini bertolak belakang dengan kampanye pasangan Azwir dan Amran yang mengedepankan kampanye tentang kesehatan.

Dedi melanjutkan, DPRK Aceh Selatan seharusnya peka terhadap kondisi kesehatan bupati yang terus memburuk, Kondisi Bupati tentu akan berdampak pada kepemimpinan pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

“Pesan saya sebaiknya Azwir untuk mundur dan fokus pada penyembuhan demi keberlanjutan pembangunan di Aceh Selatan,”tegasnya.

Sumber: Liputanrakyat.com 

No comments:
Write komentar

Tinggalkan Komentar!