Thursday, June 27, 2019

Insiden Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal di Bakongan Aceh Selatan, Kepala SMPN 1 Meukek Meninggal Dunia di Tempat

Kondisi Minibus jenis Kijang Innova warna hitam bernomor Polisi BK 1501 GV setelah mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal.
FOTO | analisaaceh.com


BAKONGAN | Mobil Minibus jenis Kijang Innova  warna hitam bernomor Polisi BK 1501 GV, alami Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal dijalan lintas Tapaktuan – Subulussalam Desa Ujong Pulo Rayeuk Kecamatan Bakongan Timur yang mengakibatkan 1 orang penumpang meninggal dunia sedangkan 4 orang lainnya luka-luka, Kamis 27/06/2019.

Adapun identitas dari penumpang Minibus Kijang Innova tersebut adalah :

1. Nama : Muhammad Isra
Tempat/T. Lahir : Rambong 18 -08 – 1976
Alamat : Gampong Blang Kuala, Kec. Meukek
Pekerjaan : Sopir

2. Nama : Dayuli, S.Pd ( Meninggal dunia ).
Tempat/T. Lahir : Lhok Aman 14 – 05 -1971.
Pekerjaan : PNS
Alamat : Dusun Padang, Gampong, Lhok Aman, Kec. Meukek.

3. Nama : Riswan
Umur : 24 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswa
Alamat : Desa pulau Tepah

4. Nama : Brian Frayogi Ginting
Umur : 19 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswa
Alamat : Binjai Baru

5. Nama : Koni Kusendra,
Umur : 29 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswa
Alamat : Desa Tinjoan


Menurut keterangan Maspuri (24), warga Gampong Ujung Pulo Rayeuk yang berada dilokasi saat terjadi kecelakaan, “Mobil Jenis Kijang Innova hitam BK 1501 GV berkecepatan diperkirakan sekitar 80 Km/Jam yang berpenumpang 4 orang, dikendarai oleh Muhammad Isra sedang melintas dari arah Medan menuju Tapaktuan”.

“Setibanya di Gampong Ujung Pulo Rayeuk mobil tersebut tidak bisa lagi terkendali, diduga karena sopir mengantuk, sehingga memasuki lajur sebelah kanan jalan kemudian naik lagi kebadan jalan dan terguling  diatas jalan dengan posisi ban keatas dan menabrak pohon jambu di depan rumah Sdr T. Syafruddin (Kepala Dusun Gampong Ujung Pulo Rayeuk),” terang Maspuri.

“Akibat dari kejadian tersebut mobil Kijang Innova mengalami rusak berat dan Penumpang A.n Dayuli SPd (Kepala SMPN 1 Meukek) meninggal dunia ditempat. Sedangkan supir dan penumpang lainnya tidak mengalami apa apa,” kata Maspuri.

Kecelakaan lalu lintas tunggal ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Kecamatan Bakongan Timur, sedangkan korban yang meninggal dunia sudah dibawa kerumah duka di Kecamatan Meukek.


1 comment:
Write komentar
  1. Akibat kejar setoran,mengabaikan keselamatan,semoga para sopir semakain sadar arti keselamatan d jalan.

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar!