Saturday, April 27, 2019

Waspadalah! Kelamaan Jomblo Dapat Picu Kematian, Maka Segeralah Cari Pasangan

Menurut Petra Redfors yang telah melakukan penelitian mengatakan, bagi mereka yang kelamaan jomblo atau hidup sendirian akan lebih susah menghindari aktivitas fisik, akan mengonsumsi alkohol dan faktor berpendidikan renda dan masih banyak penyebab lainnya.

Pun demikan, bagi mereka yang jomblo akan cenderung susah menerapkan gaya dan pola hidup sehat disebabakan tak punya seseorang secara khusus dalam berbagi dan adanya orang yang mengingatkan.
Ilustrasi (Blilio - Foto)

Selain itu, ketika ia jatuh sakit mereka juga akan sulit dalam proses minum obat dan pergi kerumah sakit. Hal senada juga disebutkan oleh Petra Redfors, bagi mereka yang jomblo serta kesepian dipastikan akan meningkatkan peluang kematian dini, dalam penelitiannya kemungkian akan terjadi sekitar 30 persen.

Menurut Dr Julianne Holt-Lunstad yang berasal dari Brigham Young University, pakar yang banyak mengulas sejumlah penelitian, merasa sendiri versus sendirian, keduanya harus diberi perhatian khusus dan serius.


Akibatnya adanya penelitian unik ini, ada sejumlah negara melakukan hal unik. Katakanlah seperti di Hongkong, Tokyo, dan Finlandia, cara mereka menghindarinya dengan cara makan sendirian di Kafe, kita bisa ditemani dengan boneka binatang.


(Sumber : tribunjabar.id)

No comments:
Write komentar

Tinggalkan Komentar!